Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Sabtu, 29 Januari 2022

Rangkaian Acara Mituhu Mu'assis Qudsiyyah di Qudsiyyah Putri

 

Haul K. H. R Asnawi ke-64 yang bertajuk Mituhu Mu'assis Qudsiyyah dilaksanakan di Madrasah Qudsiyyah Putri pada hari Rabu, 23 Jumadal Akhirah 1443 H/ 26 Januari 2022 TU. Haul yang diselenggarakan di Qudsiyyah Putri diawali dengan Khataman Al-Qur'an oleh santri dan guru secara serentak di ruang kelas masing-masing dengan berpusat di Musholla dan dipimpin pembacaan Hadloroh oleh Ustadz Mukhammad Subkhan. Selanjutnya dilanjutkan khataman dan pembacaan tahlil beserta do'a oleh Ustadz M. Ainun Najib dan Ustadz Solikul Hadi, S.Pd. 

Selain khataman pada hari itu juga diagendakan Ziarah Mu'assis Qudsiyyah yang menjadi kegiatan rutin santri dan guru Qudsiyyah Putri. Ziarah Mu'assis diikuti oleh 688 santri tingkat Tsanawiyyah dan 161 santri tingkat Aliyyah Madrasah Qudsiyyah Putri.

Bancaan Khotmil Qur'an menjadi akhir dari rangkaian acara Haul K. H. R. Asnawi di Qudsiyyah Putri dengan talam atau biasa disebut talaman oleh para santri. Dengan barokah doa yang sudah bacakan dan ditutup dengan makan bancaan bersama-sama menjadi lantaran semoga apa yang sudah dilaksanakan dari awal sampai akhir menjadi sumber keberkahan bagi para santri dan guru dalam meneladani sikap dan ajaran para sesepuh Qudsiyyah.

Live streaming :

Youtube Qudsiyyah Putri TV

[LIVE] - Mituhu Mu'assis Qudsiyyah || Khotmil Qur'an Santri MTs - MA Qudsiyyah Putri https://www.youtube.com/watch?v=itiU45FJr3M

Qudsiyyah Putri Ziarah Mu'assis Qudsiyyah https://www.youtube.com/watch?v=WTqPTUbzoBk

Facebook Qudsiyyah Putri

Album Haul K. H. R. Asnawi ke 64 Qudsiyyah Putri https://www.facebook.com/media/set?vanity=QudsiyyahPutri&set=a.3136643283281988