Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Rabu, 20 Juli 2022

SILAHTURRAHIM PENGURUS YAYASAN BERSAMA WALI SANTRI

 



     Kudus-Qudsiyyahputri.com. Pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 Yayasan Qudsiyyah putri melakukan sillahturrahim bersama seluruh wali santri dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari  Sumatra, Kalimantan, Papua, Riau, Bali, dan seluruh pulau Jawa.

        Pada acara ini diikuti oleh seluruh wali santri dan pengurus yayasan. Acara pertama di awali dengan pembacaan Al – Fatihah yang di pimpin oleh Ibu Istiqomah S.Pd, Acara yang kedua adalah pembacaan sholawat Asnawiyyah dan Qudsiyyah yang di pimpim oleh Bapak Sholihul Hadi dan diikuti oleh seluruh tamu undangan, Acara yang ketiga yaitu sambutan perwakilan dari wali santri yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Najib, Bapak Lukhar, dan Bapak KH. Abdul Jalil.

Semua wali santi menyerahkan putrinya kepada Yayasan Qudsiyyah putri untuk belajar  di Qudssiyyah putri. Wali santri telah memberikan kepercayaan kepada yayasan.

          Setelah sambutan dari wali santri kini sambutan dari kepala  yayasan yang di sampaikan oleh bapak KH. EM Najib Hassan. Setelah sambutan dari kepala  yayasan dilanjutkan sambutan dari kepala madrasah tsanawiyah Qudsiyyah yang disampaikan oleh Bapak Nuruddin M.Pd.I, dan dilanjut sambutan dari pengasuh Pondok Pesantren Qudsiyyah putri yang disampaikan oleh bapak M.Isbah Kholili M.Pd.   setelah seluruh rangkaian acara  selesai ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak Miftahurrahman M.Pd.

         Ponpes Qudsiyyah merupakan ponpes yang masih cukup baru karena  acara ini dilakukan ketika balik pondok atau balpon , santri Qudsiyyah saat ini berjumlah 750 orang. Pada tahun ini adalah tahun keenam berdirinya Qudsiyyah putri. Setelah acara ini wali santri diperkenankan pulang dan meninggalkan anaknya untuk belajar di Ponpes Qudsiyyah Putri.