Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Rabu, 17 Agustus 2022

Pelantikan Pengurus ISQi

 



       Kudus-Qudsiyyahputri.com. Pengurus yang berintegritas adalah pengurus yang totalitas, loyalitas, dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Ya, itulah yang disebut dengan pengurus.Tepat pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 yang bertepatan dengan malam Kemerdekaan, 73 santri dilantik menjadi anggota pengurus ISQi baru. Pengurus inilah yang nantinya akan membantu Pengasuh mengurus kegiatan yang ada di pondok dalam masa khidmat 2022/2023.

         Acara pertama malam ini disambut dengan penampilan tim rebana Qudsiyyah Putri lalu dilanjut dengan khataman. Setelah itu barulah acara puncak yang ditunggu tunggu yakni pelantikan pengurus ISQi. Pengurus ISQi yang dilantik menaiki panggung satu per satu, setelah itu barulah mereka dibai’at oleh Pengasuh. Diharapkan pengurus baru ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

          Setelah acara Pelantikan selesai dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama yang akan disampaikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri yakni Bpk. Muhammad Isbah Kholili. Sambutan kedua dari Ketua ISQi lama dan dilanjut dengan sambutan dari Ketua ISQi baru. Acara dilanjut dengan penyerahan hadiah dari pemenang lomba SSC “ Neila Ezri Millah.” By : Andini Putri L