Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Selasa, 09 Agustus 2022

PEMILAHAN KETUA ISQi

 

                KUDUS-Qudsiyyahputri.com. Senin 10 Muharram 1444 / 8 Agustus 2022 Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri mengadakan pemilihan ketua ISQi periode 2022 – 2023, yang bertempat di halaman Ponpes Qudsiyyah Putri.

            Seluruh santri bebas memilih untuk ketua isqi  yang akan datang,  mereka akan menggunakan hak suara mereka untuk memilih siapa yang akan menjadi ketua ISQi untuk periode yang akan datang, seluruh santri berhak memilih diantara 4 kandidat yang terpilih yaitu pertama  ZULFA KAMALIA, Santri asal jepara ini ingin melanjutkanpendidikannnya ke UNIVERSITAS AL- AZHAR Kairo mesir  yang  memiliki program unggulan untuk memajukan pondok pesantren Qudsiyyah Putri  yakni mengadakan pertukaran santri antar pesantren.

           Selanjutnya, Kandidat yang kedua yaitu ISTAFADA MAHDALINA  santri asal kudus yang mempunyai bakat dalam berbahasa dan seni menggambar dan melukis  program unggulan dari kandidat ini  yaitu menjadikan santri unggul dalam bahasa asing seperti bahasa arab dan bahasa inggris

             Kemudian kandidat nomer tiga yaitu NEILA EZRI MILLAH, Santri asal bogor ini mempunyai julukan “QUEEN OF SPEECH” karena keahliannya dalam berbahasa inggris. Kandidat ini mempunyai program unggulan dalam bidang bilingual atau berbahasa asing.

            Yang terakhir kandidat nomer empat yaitu ZUHAIDA FATINATUL LABIBAH, Santri asal kudus ini mempunyai impian ingin menjadi hafidhoh dan guru serta mempunyai bakat dalam bidang pidato dan sastra,  kandidat ini mempunyai program unggulan yaitu manaqib dengan tujuan  supaya santri bisa mengenal lebih dalam tentang perjalanan hidup SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI.

           Para santri memilih calon ketua ISQi dengan cara mencobloskan kertas yang sudah di sediakan oleh panitia serta di fasilitasi bilik suara, setelah seluruh santri memilih, para panitia akan menghitung jumlah suara untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua ISQi periode 2022- 2023.

        Dan yang terpilih adalah ISTAFADA MAHDALINA, dengan ini seluruh santri berharap atas terpilihnya  Fada sebagai ketua ISQi dapat memajukan Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri lebih maju untuk kedepannya.