Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Sabtu, 08 April 2023

PERINGATAN HAUL K.H MA’RUF IRSYAD ASNAWI, HAUL K.H SYA’RONI AHMADI DAN NUZULUL QUR’AN

 



Jum’at, 7 April 2023 bertepatan dengan malam 17 Ramadhan 1444 H Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri adakan peringatan Haul K.H Ma’ruf Asnawi, Haul K.H Sya’roni Ahmadi, dan Nuzulul Qur’an. Acara ini bertempat di halaman Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri. Acara yang terdiri dari khataman Al-Qur’an, dan Sambutan – sambutan.

Sambutan pertama oleh Ketua ISQi “Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al-Qur’an dan di bulan ini pintu-pintu surga dibuka, para setan dan jin dikerangkai dan pahala dilipat gandakan. Jadi, jangan sampai kita menyia-nyiakan bulan ini” tutur ketua ISQi dalam sambutannya.

Sambutan kedua oleh Pengasuh Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri sekaligus mauidhoh hasanah. Dalam mauidhohnya Ustadz Isbah Kholili menyampaikan beberapa pertanyaan yang dijadikan sebagai kuis berhadiah uang tunai. Hal itu tentu membuat para santri bersemangat untuk menjawabnya salah satunya yaitu Khumaeroh Izzatin Nisa’. Ia mengaku bahwa hadiah yang berupa uang sangat memancing otak untuk berfikir . “Lumayan buat bayar kas” tuturnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat, yang tentu saja tidak lepas dari kerja keras panitia dan seluruh Pengurus Ikatan Santri Qudsiyyah Putri (ISQi).