Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Sabtu, 29 Juli 2023

Terlahirnya Pemimpin Loyal dan Milenial





         


Kudus, 28 Juli 2023 Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri mengadakan kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). LDK ini sendiri adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan. Kegiatan ini diikuti oleh 50 santri calon pengurus ISQi (Ikatan Santri Qudsiyyah Putri) yang terdiri dari kelas 8,9,10 dan didampingi oleh 14 pengurus ISQi kelas 11.

      Acara tersebut diselenggarakan selama 3 hari 2 malam mulai dari tanggal 26 – 28 Juli 2023, bertempat di Aula Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri. Dalam waktu yang cukup lama tersebut telah tersampaikan beberapa materi yang dijadikan sebagai bekal para calon pengurus ISQi dalam menertibkan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri, diantaranya: Ke – organisasian, Leadership, Ke – ISQi – an, Manajemen Organisasi, SPS (Scientific Problem Solving), dan Pedoman Penyusunan Progran Kerja.

     Semua peserta LDK sangatlah berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan pelatihan tersebut, seperti halnya mereka sangatlah aktif merespon para fasilitator. Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk memberi bekal atau melatih jiwa kepemimpinan kepada para calon Pengurus ISQi yang nantinya akan menjadi pengurus. Dengan harapan  setelah diadakannya kegiatan LDK ini, para calon pengurus ISQi muncul jiwa kepemimpinannya, lebih berani dan lebih bertanggung jawab.