Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Jumat, 29 Maret 2024

PENGHUJUNG RAMADHAN, PONDOK PESANTREN QUDSIYYAH PUTRI ADAKAN IFTAR JAMA’I




          Untuk mempererat tali silaturrahim, mengisi waktu luang, dan menjadi sarana interaksi positif, Pengurus Ikatan Santri Qudsiyyah Putri (ISQi) mengadakan kegiatan Iftar Jama’i atau Buka Bersama yang berlokasi di halaman Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri.

 

        Kegiatan diawali dengan penampilan rebana oleh Mimil Mubarok pada Kamis sore, 18 Ramadhan 1445 H. / 28 Maret 2024 TU. Acara dimulai pada pukul 16.00 – selesai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri beserta guru dan karyawan. “Alhamdulillah pada sore hari ini Ifthor Jama’i bulan Ramadhan tahun ini dapat dilaksanakan kembali yang memang kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan pada bulan puasa”, tutur ketua panitia dalam mengawali sambutannya.

 

        Acara dilanjutkan dengan penampilan ghina arabi, storytelling dan kultum. Pada tengah-tengah acara juga terdapat mini quiz yang menambah keseruan acara ini. “Sedekah bukan hanya memberikan harta kita kepada sesama yang membutuhkan, tetapi sedekah juga merupakan suatu amal yang sangat diberkahi dihadapan Allah SWT.” Ucap Silviyana dalam menyampaikan kultumnya.

 

        Dengan berlangsungnya kegiatan ini, santri Pondok Pesantren Qudsiyyah Putri diharapkan dapat mengambil ilmu dan hikmah dari acara tersebut.