Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Kamis, 17 Agustus 2023

Pelantikan Pengurus ISQi Periode 2023/2024

 


Kudus,16 Agustus 2023 Ponpes Qudsiyyah Putri mengadakan acara Pelantikan Pengurus ISQi Periode 2023/2024 sekaligus memperingati haul mbah Yahya Arif ke-25, walimatut tasmiyah Gus Biya putra ustadz M. Isbah kholili yang ke 5, dan malam tirakatan 17 Agustus.

Acara ini diawali dengan pembacaan maulid oleh jam’iyyah ad-duffuf Mimil Mubarok, kemudian masuk ke rangkaian acara. Acara pertama yakni pembukaan, acara kedua pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh saudari Dinar Azza dengan suara yang lantang dan menggema. Acara ketiga pembacaan sholawat Asnawiyah dan Qudsiyyah oleh Aisya Nahja dan Maurel Nazwa, kemudian acara keempat Istighosah dan Tahlil yang dipimpin oleh beliau ustadz Miftakhurrohman, dan acara kelima adalah acara inti yakni Pelantikan Pengurus ISQi Periode 2023/2024. Banyaknya santri yang dilantik berjumlah 78 orang yang terdiri atas ketua, wakil ketua, sekretaris beserta wakilnya, bendahara beserta wakilnya, dan 5 departemen lainnya yakni Pendidikan, Ibadah, Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

 Mereka para calon pengurus ISQi dilantik dengan mengucapkan naskah baiat yang dipandu langsung oleh beliau ustadz M. Isbah Kholili M.Pd selaku pengasuh ponpes Qudsiyyah putri. Harapan setelah dilantiknya kepengurusan ISQi yang baru, semoga mereka dapat mengemban  amanah dan menjalankan semua tugas dengan baik.