Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Jumat, 27 Oktober 2023

Qudsiyyah Putri Semarakkan Hari Santri dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al – Jailani

 

                   Kudus,26 Oktober Ponpes Qudsiyyah Putri mengadakan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al – Jailani yang diikuti oleh seluruh santri Ponpes Qudsiyyah Putri. Acara ini berlangsung di halaman Ponpes, acara ini dimulai dari pukul 20.00 – selesai. Dalam acara ini juga santri kelas empat (10 MA) diberikan ijazah langsung oleh beliau Romo KH.Fathurrahman.

                   Tujuan Ponpes Qudsiyyah Putri melakukan ini supaya santri Qp diberi bekal sebelum terjun ke masyarakat untuk memimpin sebuah Manaqib yang biasanya banyak digunakan di lingkungan masyarakat, kita sebagai santri zaman milenial jangan mau kalah sama santri yang udah dulu diatas kita, kalo Guru-guru kita bisa kita juga harus bisa dong.

                   Pada acara ini dimulai dengan pemberian ijazah kepada santri kelas empat lalu dilanjutkan dengan pembacaan Manaqib yang dipimpin oleh Bpk M.Isbah Kholili selaku pengasuh Ponpes Qudsiyyah Putri dan sekaligus putra dari Romo KH. Fathurrahman. Seluruh santri Ponpes Qudsiyyah Putri melakukan acara ini dengan khidmat, dan kami berharap semoga semua hajad-hajad kami dapat dikabulkan oleh Allah Swt Aamiin yaarabbal ‘aalamin.

                   Setelah selesai Manaqib para santri juga melangsungkan acara makan kepungan bersama yaitu makan ingkung dengan nikmat. Dengan harapan semoga makanan kita mendapat barokah dari Manaqib tersebut.