Melahirkan Putri Sholihah, Salaf, dan Mandiri

Sabtu, 07 Oktober 2023

TIM REDAKSI NESWA 3 RE-ORGANISASI

 


 

KUDUS-Qudsiyyahputri.com. Pengurus Ikatan Santri Qudsiyyah Putri (ISQi) mengadakan kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) majalah Neswa edisi 3 dan Pembentukan Tim Redaksi Neswa edisi 4 sekaligus Tim Website Ponpes Qudsiyyah Putri yang digelar di Gedung BLKK Ponpes Qudsiyyah Putri, pada Kamis (5/10/23).

Kegiatan ini diawali dengan Opening Ceremony oleh Pengasuh Ponpes Qudsiyyah Putri kemudian dilanjut dengan LPJ Neswa edisi 3 yang diikuti oleh sejumlah 32 santri dari tim redaksi Ponpes Qudsiyyah Putri. Kegiatan ini dilaksanakan agar para tim mampu mengetahui kesalahan yang ada dalam penerbitan majalah Neswa edisi 3 yang nantinya dapat diperbaiki di penerbitan Neswa edisi berikutnya.

Pembentukan tim redaksi Neswa edisi 4 sekaligus tim website digelar pada Kamis malam (5/10/23). Tim yang baru ini berasal dari santri kelas 4 dan 5 yang dulunya ikut serta tim redaksi yang seluruhnya berjumlah 21 santri. “Awalnya kaget dan setelah itu bingung. Gak nyangka juga bisa ikut masuk di tim redaksi Neswa. Padahal tahun kemarin itu gak ikut karena gak lulus seleksi. Eh kok tiba-tiba tahun ini ditunjuk,” begitulah perasaan Rona, salah satu member baru yang masuk tim redaksi Ponpes Qudsiyyah Putri ini.

Kegiatan dilanjut pagi hari dengan ziarah ke makam Sunan Kudus. Para santri bersemangat pergi ke Menara dengan kendaraan mobil angkutan dengan niat mendekatkan diri kepada Allah dan ngalap barokah mbah Sunan Ja’far Shodiq serta mbah K.H.R Asnawi Kudus, Jum’at (6/10/23). Seluruh acara berlangsung dengan tenang dan damai. Para tim merasa bahagia atas tergelarnya kegiatan ini.